Warga Terharu Kedermawanan Walikota Bengkulu Dalam Membantu Masyarakat

Intersisinews.com| Bantuan beras dan mie kepada masyarakat kota dirasakan sangat membantu mengurangi dampak ekonomi akibat pandemic covid 19 yang berimbas kepada perekonomian warga sehingga walikota Bengkulu Helmi Hasan mengambil gebrakan dengan mealokasikan bantuan lansung kepada seluruh warga kota Bengkulu.

Bantuan beras dan mie (rasmi) ini dipantau lansung oleh walikota dan wakil dalam penyalurannya sehingga tak jarang warga antusias memberi support atas kepedulian dan kedermawanan walikota Bengkulu Helmi Hasan banyak warga yang membuat testimoni melalui Media sosil atas bantuan Pemerintah Kota Bengkulu periode ke 2, dan bantuan bapak Helmi Hasan Sabtu (9/5/20).

Warga merasa sangat senang dan terharu mendapat bantuan itu karena merasa diperhatikan oleh pemerintah. Bahkan ada yang sampai menangis haru saat menerima kembali bantuan rasmi, seperti Endang, warga RT 2 Kelurahan Tanjung Jaya.

Saat dimintai tanggapan dan komentarnya (testimoni) terkait bantuan rasmie dari Pemkot Bengkulu, Endang tampak menangis sembari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada walikota dan wawali.

“Saya sebagai warga di RT 2 Kelurahan Tanjung Jaya banyak-banyak mengucapkan terima kasih. Semoga pak Helmi daan pak Dedy maju terus dan sehat selalu,” tuturnya.

Ia juga berharap walikota dan wawali tidak bosan bosan untuk membantu masyarakat walaupun lelah, walaupun tetap kerja di hari libur mengantarkan bantuan ke rumah-rumah warga.

“Pak Helmi Hasan, jangan bosan bosan ya membantu masyarakat seperti kami pak.
Kami selalu mengharapkan bantuan bapak,” demikian Endang.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan di periode kepemimpinan ke 2 telah banyak membawa kemajuan bagi kota Bengkulu yang telah merealisasikan pembangunan RSHD dan sebelumnya telah berhasil membangun 1000 jalan muslus kota Bengkulu. (***)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.