Tabligh Akbar Ustad Solikhin Abu Izzudin di Rutan Malebero Berlansung Meriah

Bengkulu, Safari dakwah Ustad Solikhin Abu Izzudin yang merupakan dai`, motivator dan juga penulis buku best Seller Zero to Hero hari kedua yang diselengarakan di Rutan Malabero Bengkulu selasa (3/9/2019) berlansung meriah dihadiri ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang memenuhi masjid At-Taubah.

Dalam sambutannya Dwi Heri Sulistiyanto Kepala Subseksi Tahanan Rutan kelas II B bengkulu, berharap dengan kegiatan ini WBP dapat menimba ilmu, “Kegiatan ini sangat bermanfaat dengan kegiatan ini diharapkan WBP untuk dapat menimba ilmu dan memperbaiki diri, dan ini merupakan salah satu program pembinaan bagi WBP sehingga nanti dapat digunakan di tengah-tengah masyarakat” ungkapnya dalam sambutan

Kegiatan Safari Dakwah kepada WBP diharapkan dapat dukungan dari semua pihak hal ini disampaikan oleh Ustad Amin Dewan Pembina Rumah Tahfids Waladun Soleh yang merupakan fasilitator Kegiatan ini. “Saya berharap Pemerintah dan semua pihak untuk mendukung dan mensuport kegiatan dakwah kepada WBP, sebab ini merupakan tanggungjawab kita semua untuk membantu pembinaan terhadap WBP sehingga nantinya WBP dapat menjdi lebih baik setelah kembali ke masyarakat” ungkapnya

Dalam ceramah motivasinya Ustad Solikhin Abu Izzudin mengajak kepada WBP untuk tidak menyerah dengan keadaan dan tidak kalah dengan masalah, ceramah tersebut berlansung meriah dari awal hingga akhir acara.

Untuk diketahui Solikhi Abu Izzudin merupakan guru motivasi dan penulis 44 judul buku ini berupaya menyentuh anatomi hati para pembaca sekaligus menghentakkan tulang sungsum kesadaran spiritual melalui karya-karyanya misalnya The Great Power of Mother dan DEADLINE YourLife. Mantan dosen yang kini fokus di dunia pelatihan, konsultasi, pengembangan SDM dan kreatif marketing ini telah merilis 48 judul buku, diantaranya ZERO to HERO, The WAY to WIN, Happy Ending full Barokah, Spiritual Problem Solving.

Selain menjadi konsultan keluarga sakinah, dan pengembangan SDM ini juga menjadi salah seorang pengajar di Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu (PM3). Disponsori oleh Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menjadi Duta Lembaga Kemanusiaan pada Ramadhan 1433 tahun 2012 di Taiwan. Bersama Yayasan Cahaya Hati Safari di Australia Barat (Perth, W.A) Ramadhan 1437 tahun 2016. (***)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.