Super Air Jet Resmi Mengudara di Langit Bengkulu

Intersisinews.com – Pesawat Super Air Jet dengan kapasitas penumpang 180 kursi kelas ekonomi telah resmi mengudara di langit Bengkulu. Kedatangan crew pesawat Super Air Jet dengan nomor penerbangan Airbus A320-200 ini disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, bersama jajaran, Jumat (9/9/2022) siang.

“Usulan penambahan maskapai di Bengkulu telah disambut oleh Super Air Jet. Kami berharap dapat membuka rute lainnya ke provinsi tetangga Sumatera Selatan dan Sumatera Barat,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan bandara, Pemerintah Provinsi terus mematangkan persiapan Bandara Fatmawati Soekarno menjadi Bandara Internasional, meningkatkan layanan logistik dan kargo, serta menyediakan aplikasi Way Finding Bandara untuk mengakses pariwisata di Bengkulu.

Sementara itu, Direktur Niaga Super Air Jet Novi Harahap menyambut baik penyambutan oleh  Pemerintah Provinsi. Kedepannya kehadiran pesawat Super Air Jet dapat menjembatani para pelaku traveller dan pebisnis yang akan berpergian menuju kota-kota favorit yang ada di Indonesia termasuk Bengkulu.

“Kami berharap dengan kehadiran super air jet dapat disambut baik pemerintah provinsi ini, saat ini memang untuk Bengkulu baru satu rute yakni ke Jakarta, namun kedepannya kami berharap bisa bertambah,”pungkasnya.

“Sejak berdiri 2021 lalu saat ini kami memiliki 33 pesawat yang melayani 122 rute destinasi ke kota-kota favorit di Indonesia termasuk di Bengkulu,” tutupnya.

Di sisi lain penyambutan perdana Super Air Jet ini ditandai dengan water salute dan penyerahan miniatur pesawat dari Manajemen Super Air Jet kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.