Satgas TMMD 114 Kodim 0423/BU latih PBB siswa SDN 114 Bengkulu Utara

Intersisinews.com – Satgas TMMD 114 Kodim 0423/BU TA 2022 latih PBB para siswa SDN 114 Bengkulu Utara tentang cara penghormatan dan PBB yang benar.

Prada Joja salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0423/BU bersama personel yang lain menyempatkan diri mengajarkan baris berbaris dalam rangka mengenalkan kepada anak-anak didik di usia dini dan menanamkan kedisiplinan.

“Anak-anak SDN 114 Bengkulu Utara nampaknya sangat antusias belajar baris berbaris. Ini membuat kami sangat berkesan. Semangat dan kemauan anak anak SD ini sangatlah baik bagi bangsa dan negara kelah karena dalam PBB memiliki makna kedisiplinan,” kata Prada Joja.

Dikatakannya, penyiapan kedisiplinan melalui pelajaran PBB di harapakan anak anak usia dini mengerti akan makna dan manfaat Kedisiplinan bagi massa depan bangsa dan negara.

Salah satu siswa kelas 4 Putri
mengaku dirinya sangat senang belajar Peraturan Baris Berbaris. Apa lagi yang mengajarkan itu seorang tentara yang selama ini ia bangga-banggakan.

“Saya dan kawan-kawan sangat senang belajar PBB sama bapak-bapak Tentara. Dan buka perlu dilain waktu, kami mau lagi di ajar,” katanya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.