Sambut HUT RI Ke-77, Polda Bengkulu Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Bengkulu – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia, Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M, Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk ikut memeriahkan bulan kemerdekaan tersebut dengan cara mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing.

Penyampaian melalui para Bhabinkamtibmas, Medsos dan Media Cetak dengan mengimbau masyarakat provinsi Bengkulu untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh.

Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi momen untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa.

“Kibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh, ” imbaunya, Selasa (02/08/2022).

Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Meskipun masih di situasi pandemi Covid-19 ini rasa nasionalis harus tetap digelorakan dengan cara mengibarkan bendera merah putih dan yang paling penting tetap patuhi protokol kesehatan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.