Polda Bengkulu Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat kota Bengkulu

Intersisinews.com – Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke – 76 tahun 2022, Kepolisian Daerah Bengkulu ( Polda Bengkulu) beserta Polres jajaran salurkan 6500 paket sembako untuk masyarakat Di Provinsi Bengkulu. Dan Penyaluran Paket sembako ini sendiri dilakukan serentak se infonesia dan dilepas langsung Oleh kapolri secara virtual.

6500 paket sembako ini dibagikan di sejumlah titik yang ada di Kota Bengkulu diantaranya Tempat Pembuangan Akhir Sampah, Tempat Pelelangan Ikan Pulau Baai dan Di Perkampungan Nelayan Malabero.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung wicaksono, M.Si., ketika diwawancarai awak media disela – sela pemberangkatan konvoi kendaraan yang membagikan paket sembako siang ini (20/06/22) mengatakan, Penyaluran 1000 Paket sembako ini dilakukan dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh pada 1 juli mendatang, dan penyaluran paket sembako ini sendiri dilakukan serentak se – indonesia yang dilepas langsung Oleh kapolri secara Virtual.

Kapolda Bengkulu juga meminta, 1000 Paket sembako ini benar benar disalurkan atau diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima, dan diharapkan bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat atas kenaikan sejumlah harga bahan pokok saat ini serta sebagai bentuk dukungan polri dalam pemulihan ekonomi nasional.

Selain menyalurkan 6500 paket sambako untuk masyarakat,Kepolisian Daerah Bengkulu juga melakukan bakti sosial pembersihan sejumlah tempat ibdah di kota bengkulu diantaranya, Gereja St Yohanes, HKGP tebeng, pura Santi muara Dipa lingkar barat, vihara budayana, masjid jamik, dan masjid al Furqon penurunan kota bengkulu

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.