Pencuri Motor Warga Kedurang Berhasil Ditangkap

Intersisinews.com, Bengkulu Selatan – Pada Minggu (6/11/2022) malam, sekira pukul 21.30 WIB, petugas Reskrim Polsek Kedurang bersama Tim Totaici Opsnal Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, berhasil menangkap terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza mengatakan, terduga pelaku yang diamankan adalah pria berinisial ES (19), warga Desa Palak Siring/Desa Keban Agung III Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Terduga pelaku kita tangkap tanpa perlawanan dan langsung kita bawa ke Mapolres bersama barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Adapun, kronologis aksi Curanmor, saat itu pada Minggu (23/10/2022), korban Yuliman Efendi sedang mendatangi pesta pernikahan di Desa Keban Agung II dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR BD 5975 BU. Korban dipesta itu mengikuti permainan lomba gaple, dan saat sedang asyik main galpe, sekira pukul 00.30 WIB korban hendak pulang, motor sudah tidak berada ditempat semula.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.