Kapolres RL Pantau Pengamanan Objek Wisata di Rejang Lebong

Intersisinews.com  – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP H Tonny Kurniawan, S.I.K memantau langsung pengamanan objek wisata di Rejang Lebong, Kamis (5/5/2022).

Dimulai pukul 09.00 WIB, Kapolres memantau Pos Yan Tebing Suban, dilanjutkan ke Pos Yan Pemandian Suban. Kemudian ke Pos Yan Danau Mas Harun Bastari.

Selanjutnya, sekira pukul 12.30 WIB, Kapolres melanjutkan ke Polsek Sindang Kelingi dilanjutkan ke Taman Bunga D’Syandana 88.

Pengecekan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi personel gabungan dilapangan serta membangun semangat personel agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan memastikan keamanan serta kenyamanan warga yang akan melaksanakan mudik lebaran 1443 H tahun 2022.

Dalam Kesempatan ini juga Kapolres Rejang Lebong beserta Rombongan menyampaikan arahan untuk selalu memantau kegiatan masyarakat di tempat wisata di Kab. Rejang Lebong bersama dengan instansi yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Kemudian Kapolres Rejang Lebong beserta Rombongan menghimbau untuk selalu memonitoring perkembangan Arus Mudik di Kab. Rejang Lebong.

Selanjutnya Kapolres Rejang Lebong beserta Rombongan mengucapkan terimakasih kepada Personel Pos Pangamanan dan Pos Pelayanan atas pelaksanaan tugas pengamanan Ops Ketupat Nala 2022 dan berpesan agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopa, Kasat Samapta Polres Rejang Lebong AKP Lunardi Naibaho, Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andy Pratomo dan Kasat Binmas Polres Rejang Lebong Iptu Jumipan Azhari.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.