Kapolda Bengkulu dan Gubernur Tinjau Pelaksanaan Bakti Kesehatan Menyambut Hari Bhayangkara Ke -76

Intersisinews.com – Pelaksanaan Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan serentak hari ini, Jum’at (17/06/2022). Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono M.Si meninjau langsung pelaksanaan Bakti kesehatan mulai dari vaksinasi masal, kegiatan donor darah, Operasi bibir sumbing gratis serta khitanan masal.

Tanpa hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan beberapa FKPd Provinsi Bengkulu lainnya. Dalam penyampaiannya gubernur Bengkulu mengucap terima kasih kepada pihak kepolisian karena yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Bengkulu.
“Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 kegiatan sosial kemanusiaannya tinggi sekali termasuk supporting target vaksin yang booster terutama. Tadi ada juga donor darah, operasi bibir sumbing dan khitanan masal,” kata gubernur Bengkulu disela peninjauan bakti kesehatan.

 

Sementara itu Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu dengan sukarela ikhlas hadir untuk mengikuti vaksinasi masal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Walaupun pemerintah sudah memberikan kelonggaran untuk tidak memakai masker di tempat terbuka, namun kita tetap harus waspada karena melihat ada varian baru omicrom BA.4 dan BA.5 sudah masuk di Indonesia. Untuk bengkulu mudah mudahan tidak ada. Semoga dengan adanya booster ini minimal kita bisa mencegah jangan sampai kita yang sudah sehat terpapar, ” ucap Kapolda.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.