Kapolda Bengkulu Buka Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M, Si membuka secara resmi Taklimat awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II di wilayah Polda Bengkulu Senin (01/08/2022). Wasrik yang dipimpin oleh Irwil II Brigjen Pol. Drs. Sjamsul Sidiq, MH dan rombongan tersebut menekankan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Pada sambutannya Kapolda Bengkulu beserta seluruh staf Polda Bengkulu dan polres jajaran mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan dalam rangka melaksanakan tugas wasrik di Polda Bengkulu.

“kami semua dengan senang hati menyambut kehadiran bapak dan rombongan di Polda Bengkulu dan jajaran dalam rangka melaksanakan tugas sesuai dengan program kegiatan pengawasan tahunan (PKPT) Itwasum Polri TA. 2022,” ucapnya di gedung Adem tersebut.

Dirinya berharap wasrik itwasum ini berlangsung sesuai yang diharapkan dan menjadi momentum yang baik bagi kasatker/ kasatwil untuk memperbaiki kinerja satuan agar kedepan kinerja polda Bengkulu semakin baik dan dipercaya masyarakat.

“ini merupakan upaya kita dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan aparat yang bersih (good governance and clean goverment) serta mempertahankan opini WTP dari BPK RI,” tambahnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M, Si, pejabat utama Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.