Sefty Yuslinah Kembali Komandoi Taekwondo Bengkulu

Bengkulu – Dari Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB-TI) Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah kembali terpilih menjadi Ketua Umum PB-TI Provinsi Bengkulu, masa bakti 2021 sampai 2025 mendatang.

Terpilihnya Sefty Yuslinah yang menjabat Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini melanjutkan kembali kepemimpinannya periode 2017 hingga 2021, setelah mengantongi dukungan 6 dari 10 suara. Sedangkan lawannya Zainal sebanyak 4 suara, juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillaah, saya berterima kasih kepada seluruh pengurus provinsi Taekwondo Bengkulu,” kata Sefty pada Minggu (6/3/2021).

Sefty mengatakan, dalam kepemimpinan selanjutnya, akan berusaha untuk melaksanakan program sesuai visi dan misi Taekwondo Indonesia. Terlebih menciptakan solidaritas organisasi yang profesional dan kredibel hingga tercapainya prestasi yang mempunyai daya saing baik di nasional maupun internasional.

“Kita akan menciptakan soliditas organisasi secara profesional bagi pelatih, wasit dan atlet untuk mendapatkan prestasi baik di tingkat nasional bahkan internasional,” katanya.

Ia menambahkan, dengan kepemimpinannya dapat membawa organisasi lebih maju dan baik di periode mendatang, sehingga harapan prestasi dapat memenuhi target.

“Sesuai dengan tema pemilihan pengurus TI Bengkulu, jaga solidaritas Taekwondo Bengkulu menuju emas. Kita siap patahkan kaki lawan,” tukas Sefty.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.