Mudik Nihil Kriminal, Kapolres Apresiasi Personel Polres Rejang Lebong

 

Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada jajaran personel Polres Rejang Lebong yang telah bertugas dalam rangka menciptakan situasi mudik aman di Rejang Lebong. Dikatakan Kapolres, selama arus mudik ini, tidak ditemukan kejadian kriminal yang terkait dengan aktifitas pemudik. Selain itu, kejadian Lakalantas juga nihil.

“Alhamdulillah, situasi Kamtibmas selama arus mudik ini aman. Kejadian lakalantas dan kriminal juga belum ada laporan sampai saat ini. Semua berjalan lancar berkat antisipasi anggota kami dilapangan, dan juga kerjasama semua lapisan masyarakat,” kata Kapolres, Sabtu (7/5/2022).

Untuk diketahui, sebelum lebaran, sejumlah langkah antisipasi telah dipersiapkan oleh Polres Rejang Lebong. Diantaranya dengan membuka sejumlah posko keamanan dan pelayanan, juga menyiapkan tim patroli kendaraan roda dua. Petugas di Polsek jajaran juga aktif melakukan patroli untuk mencegah tindakan kriminal.

Sementara itu, terkait arus balik lebaran, Kapolres menyampaikan imbauan agar para pemudik mengecek kendaraan sebelum digunakan. Selain itu, Kapolres juga berpesan agar pengguna jalan mempersiapkan bekal dalam perjalanan dan juga melengkapi surat-surat kendaraan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.