Kapolres Kaur Pimpin Anev Pelaksanaan Tugas Polres Kaur Minggu Ke-3

Kaur – Polres Kaur Polda Begkulu, Pada hari Senin, (18/03/2024), sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Rumah dinas Kapolres Kaur melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Polres Kaur dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Anev ini dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman menyampaikan kegiatan Anev ini dilaksanakan “sebagai langkah Analisa dan Evaluasi dalam pelaksanaan tugas Polres Kaur dan Polsek Jajaran selama satu Minggu.

Dalam Anev tersebut Kapolres Kaur manyampaikan arahan sebagai berikut.

Terkait dengan sudah selesainya pelaksanaan pemilu tahun 2024 agar tetap dilaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan (KRYD) di wilayah Kab. Kaur.

Mengingat pasca pelaksanaan Pemilu diharapakan sat Intel dan Polsek untuk selalu melakukan deteksi dini dan monitoring dimasyarakat sehingga apapun yang memungkinkan terjadinya potensi konflik dapat diantisipasi.

Agar Sat Intelkam lakukan penggalangan terhadap awak media yang ada Di Kabupaten Kaur agar tidak memposting berita Hoax yang dapat mengganggu Kamtibmas pasca telah selesainya pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Agar Sat Intel dan Kapolsek Jajaran lakukan pendataan melalui Para Tokoh Masyarakat yang ada di Kab. Kaur untuk dapat diberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Si Humas agar membuat video maupun foto terkait akan dilaksanakannya kegiatan pemberian sembako terhadap masyarakat Kab. Kaur yang membutuhkan.

Agar Para Kabag, Kasat, kasi dan Polsek Jajaran dapat memperhatikan anggotanya untuk dapat berhati – hati dalam berkendara mengingat cuaca yang saat ini tidak menentu dan bisa membahayakan bagi kita.

“Saya Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota polres kaur yang telah selalu melaksanakan kegiatan – kegiatan rutin Polres kaur,” ungkap Kapolres.

Mengingat lagi maraknya pelaksanaan aksi hipnotis dengan melakukan pembelian menggunakan uang palsu yang ada di pasar – pasar di Kab. Kaur, agar para Kapolsek jajaran lebih ditingkatkan pelaksanaan kegiatan patroli antisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.