BIN Daerah Bengkulu Gelar Vaksinasi Primer dan Booster di Seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu

Intersisinews.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi di Prov. Bengkulu, Binda Bengkulu bekerjasama Dinas Kesehatan Prov. Bengkulu dan Dinas Kesehatan Kab/Kota kembali menggelar vaksinasi Primer dan Booster secara massal dan Door to Door di seluruh Kab/Kota se-Prov. Bengkulu (22/09).

Kabinda Bengkulu, Zulkarnain S.E.,M.Si mengatakan dalam rangka percepatan vaksinasi di Prov. Bengkulu, Binda Bengkulu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Prov. Bengkulu dan Dinas Kesehatan Kab/Kota menggelar vaksinasi Primer dan Booster secara massal dan Door to Door di 9 Kabupaten dan 1 Kota dengan target 4.000 dosis per hari.

“Pelaksanaan vaksinasi Primer dan Booster ini ditujukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Prov. Bengkulu yang hingga 22 September 2022, capaian vaksinasi untuk Dosis 1 mencapai 84.91%, dosis 2 mencapai 67.59%, dan dosis 3 baru mencapai 28,50%. Kita berharap agar vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran kasus positif Covid-19 di Prov. Bengkulu dan juga kepada masyarakat dihimbau untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” pungkas Kabinda Bengkulu, Zulkarnain, S.E., M.Si.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.