Puluhan Santri Dan Santri Wati TPQ Mohamad Amin Darunnajah 15 Bengkulu Diwisuda

Bengkulu,Intersisinews. Com – Sebanyak 16 santri dan santri Wati Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Mohamad Amin Darunnajah 15 Bengkulu Sabtu malam (26/03/2022) pakai baju toga sebagai khas wisuda.

Mereka memakai baju hitam, topi hitam, les hijau dan kuning dengan jilbab putih adalah untuk mengikuti wisudawan karena telah menyelesaikan pendidikan di TPQ tersebut. Para santri didampingi orang tua atau wali dan mengikuti kegiatan sampai selesai.

Triyono.S.Pd selaku Pimpinan TPQ Mohamad Amin Darunnajah 15 Bengkulu mengatakan, mereka umumnya murid SD dan SMP yang sedang duduk di kelas I dan 2 sampai kelas VI, mereka telah belajar di TPQ selama Dua dan tiga tahun maka mereka diwisuda suatu kegiatan untuk menambah semangatnya untuk terus belajar, ” Ujarnya

Dari 16 orang santri dan santri Wati ada lulusan terbaik semua dan bisa dilanjutkan ke tingkat lebih atas lagi dalam pembelajaran di TPQ Mohamad Amin Darunnajah 15 Bengkuku Tersebut, “Kata Triyono S. Pd

Kegiatan wisudawan para santri TPQ juga dirangkai dengan kegiatan kesenian lainnya yang juga kesenian tradisional serta membaca hafalan yang di ajari oleh para ustad muda Darunnajah 15 Bengkulu.

Lanjut Triyono, kegiatan ini menambah semangat anak anak untuk terus belajar Al Quran menjadi contoh yang baik dan sangat terharu dengan kegiatan wisuda untuk para santri sangat senang dan menjadi penambah semangat untuk terus belajar,” Tutupnya (@dk)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.