Kapolda Bengkulu Resmikan Renovasi Gedung Bhayangkari Bengkulu

Intersisinews.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., serta Sekda Pemkot Bengkulu Arif Gunadi hari ini (12/05/05) meresmikan renovasi gedung kantor pengurus Bhayangkari Bengkulu.

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita serta berkeliling ke area gedung tersebut dihadiri seluruh pejabat Utama Polda Bengkulu serta pengurus daerah Bhayangkari Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan, dirinya yang baru datang melihat gedung ini berantakan dan Akhirnya sekarang kantor bayangkari yg sudah 36 tahun di renovasi agar nyaman ditempati.

” Memang kemaren ada dibuatkan kantor bhayangkari di polda. Tapi ibu-ibu nya yang piket pada ketakutan. Alhamdulillah dibawah direskrimsus langsung direnovasi, kantornya cukup bagus.” Kata Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu juga mengajak untuk menjaga bersama kantor baru ini khususnya ibu-ibu bhayangkari yang akan menempatinya.

” manfaatkan kantor yang baru ini, rawat, biar usia pakainya bisa lama. Dan kantor yang di polda itu digunakan untuk humas.” Sampai Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada pak sekda yang telah membantu proses renovasi gedung kantor bhayangkari Bengkulu dan Mudah -mudahaan kantor ini bisa meningkatkan kinerja bhayangkari.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.