Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Benteng Berupaya Ajukan Formasi 54 Guru P3K

Bengkulu Tengah, Intersisinews. Com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah telah berjuang 54 nasib guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk kembali pengusulan kembali pada Kementerian PANRB RI

Hal ini di ungkapkan Sri Rusniati, selaku Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah sudah menemui pihak Kemendikbud RI untuk membahas soal Formasi Guru P3K yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut, ” Ujarnya

Plt Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah, Sri Rusniati mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi  pada Kemendikbud RI terkait 54 Guru P3K akan mereka mengusulkan kembali untuk formasi pada tahun 2023 dan kemendikbud RI juga sudah melayangkan surat pada Kemenpan RB untuk pengusulan guru P3K tersebut, ” Katanya.

” Ada harapan bagi 54 guru P3K itu untuk di angkat di formasi pada tahun 2024 mendatang dan semoga saja juklak dan juknis tidak berubah sehingga ke 54 P3K ini yang belum sempat di angkat pada tahun 2022 ini akan di angkat pada tahun 2024 nanti, ” Ungkap Sri Rusniati selaku Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin siang ( 24/10/2022) di ruang kerjanya.

Lanjut Sri Rusniati, hendaknya Daerah atau Pemda setempat mengusulkan kembali formasi guru P3K ini di awal pada tahun 2023 dan pada prinsipnya pihak Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah tetap berupaya untuk memperjuangkan P3K tersebut, ” Tutupnya. (@dk)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.