Kamseltibcar Lantas, Polres RL Gelar Pengaturan di Titik Rawan Macet dan Kecelakaan

Rejang Lebong, Intersisinews.com – Tingkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas), Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu setiap pagi hari kerja menurunkan Anggota untuk melakukan pengaturan dibeberapa lokasi yang dinilai rawan macet dan kecelakaan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas juga tetap dilakukan meski cuaca hujan dengan titik prioritas adalah lingkungan sekolah dengan pertimbangan banyaknya kendaraan yang mengantar jemput para siswa, terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.IK, didampingi Kasat Lantas Iptu Melisa S,T,rk. S.IK, melalui Kasi Humas Iptu Bertha G dalam keterangan tertulisnya.

Mengatasi kekurangan jumlah personil Sat Lantas Polres Rejang Lebong yang akan melakukan pengaturan lalu lintas, dibeberapa lokasi juga dilakukan pengaturan oleh Personil dari Satker Polres hingga Polsek Jajaran tambahnya lagi.

Disela kegiatan, personil yang melakukan pengaturan juga dibebankan untuk memberikan penyuluhan kepada warga yang ditemui agar terlibat aktif dalam upaya kepolisian meningkatkan rasa aman dan nyaman saat berkendara demi keselamatan bersama, pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.