Jumat Curhat Polsek Kotapadang di Desa Derati

Rejang Lebong, Intersisinews.com  – Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kembali menggelar Jumat Curhat. Kegiatan Jumat Curhat kali ini digelar di Desa Derati Kecamatan Kotapadang Rejang Lebong, Jumat (27/1/2023) pagi.

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan sebelum Sholat Jum’at dan di hadiri Oleh masyarakat Desa Derqti dan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan warga Desa Derati Kec. Kota Padang Kab. Rejang Lebong.

Dalam pelaksanaannya, warga menanyakan Beberapa Pertanyaan ke Babinkamtibmas terkait situasi Kamtibmas yangg ada di wilayah Hukum Polsek Kotapadang.

Warga mengharapkan selalu dilakukan patroli terutama saat malam hari karena sering terjadi pencurian, warga juga mengharapkan saat jam sekolah sekiranya Polri melalukan keliling ke desa-desa karena masih adanya anak-anak nongkrong yang mengonsumsi lem aibon di pinggiran desa sehingga perlu dilakukan pengawasan.

Selain itu, warga juga menanyakan terkait mekanisme membuat surat laporan kehilangan.

Kegiatan Jum’at Curhat ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga dan ada beberapa pertanyaan dari warga Desa Derati.

Beberapa warga melanjutkan dengan berbagai pertanyaan dan dijawab langsung oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.