Dorong Bangkitnya Pariwisata, Afrizal Gelar Lomba Mancing Mania di Bengkulu Selatan

Bengkulu, Intersisinews.com –  Setelah ditahun lalu sukses membantu pembangunan jalan di lingkungan SMAN 1 Bengkulu Selatan Minggu kemarin (6/02) Afrizal, S.H. dan kawan-kawan dari Alumni SMAN 1 Bengkulu Selatan Angkatan 91 kembali menggelar kegiatan, yaitu lomba mancing mania di kawasan Pantai Pasar Bawah, Pantai Kebanggaan Masyarakat Bengkulu Selatan.

 Dalam sambutannya, Afrizal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu Pemerintah Daerah menggairahkan potensi pariwisata di Kabupaten Bengkulu Selatan.

 “Saya berharap event ini dimasa masa mendatang akan menjadi agenda rutin, apalagi nanti setelah terbukanya jalur tol Palembang-Bengkulu tentu even penyelenggaraan lomba mancing mania ini akan diminati oleh wisatawan dari provinsi tetangga Sumatera Selatan,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir di Sumatera Selatan ini.

 Lanjutnya, sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di Manna, walaupun sekarang dirinya tinggal dan mengabdi di daerah orang namun ia tidak akan pernah melupakan kota kelahiran tercinta. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dirinya miliki walau belum seberapa.

 “Semoga bisa memberi sumbangsih bagi almamater, masyarakat, teman-teman, adik-sanak saya di Kabupaten Bengkulu Selatan,” harap Afrizal.

 Acara ini dibuka Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, diikuti oleh sekitar 200 peserta dan disaksikan oleh ribuan pengunjung. Terlihat bupati dan istrinya dan beberapa OPD yang juga kebetulan merupakan alumni dari SMAN 1 Bengkulu Selatan bergembira dan memberi apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara Afrizal, S.Ha. dan kawan-kawan. (Zt/Rls)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.