Vaksinasi Keliling Polres RL di Masjid Usai Tarawih Disambut Antusias Warga

Intersisinews.com – Inovasi vaksinasi keliling yang dilakukan oleh Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu mendapat respon antusias dari warga. Pada kegiatan vaksinasi keliling yang digelar Jumat-Sabtu malam di halaman masjid-masjid di Kota Curup, petugas vaksinasi melayani para jamaah Salat Tarawih.

Dalam Kegiatan ini Polres Rejang Lebong dibantu Dinas Kesehatan melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 serta vaksin Bosster yang menjadi syarat untuk melalukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Selain kegiatan vaksinasi, Polres Rejang Lebong juga menyediakan minyak goreng gratis bagi peserta vaksin.

“Bantuan ini merupakan bantuan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dibulan Suci Ramadan, kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.I.K.

Kegiatan Vaksinasi ini juga dipantau langsung oleh Kajari Rejang Lebong dan Para Pejabat Utama Polres Rejang Lebong serta Kapolsek Curup.

Kapolres Berharap dengan adanya Gerai – Gerai yang dibuka keliling Masjid – Masjid di Kota Curup, dapat mempermudah masyarakat dalam melengkapi vaksinasinya, sehingga bisa teercipta kekebalan komunal dilingkungan dan keluarganya.

“Alhamdulillah, kKegiatan ini disambut baik oleh para Jama’ah Salat Isya dan Taraweh serta masyarakat umum lainnya, ini terbukti dengan ramainya para Jama’ah dan masyarakat yang melakukan vaksinasi,” pungkas Kapolres.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.