HIPMI Santuni Anak Yatim Daerah Terpencil di Seluma

Seluma – Pasca melakukan donasi kepada anak yatim di kota Bengkulu, pada Minggu (9/5/2021), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu kembali melakukan safari ramadhan ke beberapa titik.

Kali ini, HIPMI mengunjungi daerah terpencil di Kabupaten Seluma, untuk berbagi kasih yang merupakan kegiatan sosial digelar oleh pengurus HIPMI Provinsi Bengkulu, dalam rangka berbagi kebahagian menjelang hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus HIPMI Bengkulu dan BPC HIPMI Seluma, serta perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat desa setempat.

Ketua BPD HIPMI Provinsi Bengkulu terpilih, Undang Sumbaga menyatakan, kegiatan ini menyasar pada masyarakat kurang mampu, seperti anak yatim dan kaum dhuafa, yang semata-mata dilakukan untuk menebarkan kebaikan dan menyambut hari kemenangan dengan suka cita.

“Hari ini, kami fokus pembagian 100 donasi di Kabupaten Seluma dan kita salurkan langsung kepada anak-anak yatim dan dhuafa,” kata Undang Sumbaga.

Kegiatan yang terselenggara atas kekompakan anggota HIPMI Bengkulu, dengan hampir 60 perusahaan tergabung dalam HIPMI secara rutin menyisihkan dana untuk kegiatan amal.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk berbagi antar sesama dan sembari melakukan kampanye semangat wirausaha sejak dini,” terang Ketua Umum BPC HIPMI Seluma, April Yones.

Selain itu April Yones menuturkan, bahwa pembagian kali ini terfokus di daerah Puguk, Daerah Pandan dan Yayasan Hidayatullah, serta donasi yang dibagikan dalam berbentuk uang tunai.

“Kita bagikan donasi berbentuk uang, supaya mereka bisa membeli apa saja hal-hal yang dibutuhkan menjelang lebaran nanti,” tutupnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.