Bertindak Sebagai Inspektur, Kapolda Bengkulu Pimpin Upacara HUT Satpam Ke 42

Bengkulu, Intersisinews.com – Kepolisian Daerah Bengkulu, Senin pagi (30/01/2023) menggelar upacara peringatan HUT Ke-42 Satuan Pengamanan (Satpam) bertempat di lapangan Rekonfu, Polda Bengkulu. Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH.

Membacakan amanat dari Kapolri, Kapolda Bengkulu menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh personil satpam dimanapun bertugas. Ia berharap satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarkat secara swakarsa.

“kehadiran satpam merupakan kepanjangan tangan polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Peningkatan peran dan pembinaan satpam menjadi salah satu kegiatan dalam program transformasi menjuju Polri yang presisi,” ucap Kapolda Bengkulu.

Selain itu, Kapolda Bengkulu juga berpesan kepada seluruh satpam di Provinsi Bengkulu untuk menjaga iklim investasi di Bengkulu agar semakin sehat. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menjaga kondusifitas dimana tempat bertugas.

Usai pelaksanaan upacara secara khidmat, Kapolda Bengkulu juga memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan anggota Satpam dari umur yang tertua hingga termuda. Hadir juga menyaksikan rangkaian kegiatan upacara HUT Satpam tersebut para pimpinan instansi pemerintah dan swasata serta pengelola badan dan pengurus asosiasi usaha jasa pengamanan provinsi Begnkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.