PKS Bengkulu Ingatkan Kada dan Wakil Kada Laksanakan Janji Kampanye

Bengkulu : Kepala Daerah (Kada) dan Wakil Kada yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilkada serentak lalu, diingatkan untuk merealisasikan janji politik.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si dihari kedua Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dihadiri Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah secara virtual.

“Kita tidak sekedar mengingatkan saja, tetapi juga siap menyuport dan mendorong Kada dan Wakil Kada untuk menjalankan program kerjanya, yang tentu saja sesuai dengan janji politik saat Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu,” kata Sujono pada Minggu, (4/4/2021).

Menurut Sujono, menagih janji Kada dan Wakil Kada, merupakan bentuk realisasi PKS yang memiliki slogan bersama melayani rakyat. Bahkan slogan ini bukan sekedar janji saja, tetapi diwujudkan dalam bentuk realisasi program kerja. Sedangkan untuk internal PKS sendiri, amanah untuk menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi legislatif juga harus diwujudkan.

“Mulai saat ini kita harus kerja, kerja, dan kerja sehingga janji politik itu bisa direalisasikan,” jelas Anggota DPRD Provinsi periode kedua ini.

Dibagian lain Sujono meminta, kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PKS yang hadir, diharapkan untuk dapat menyamakan suhu dalam menuju tujuan bersama memenangkan Pemilu 2024 nanti.

“Kita bukan sekedar berkumpul belaka, tetapi untuk menyelesaikan program kerja yang kita susun untuk menghadapi Pemilu mendatang,” jelas Sujono.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan PKS untuk mengusungnya bersama Pak Rosjonsyah, hingga dapat memenangkan Pilkada serenta lalu.

Kemudian menyangkut program, juga ada beberapa program kerja yang tengah direalisasikan. Diantaranya Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS), listrik gratis, pengembangan kawasan hutan, dan menghapuskan pajak kendaraan bermotor dibawah 150 CC.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.