Partai Golkar Berbagi Takjil ke Anak Panti Asuhan di Kota Bengkulu

Bengkulu – DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu membagikan sejumlah takjil untuk berbuka puasa Ramadhan 1442 Hijriah untuk 3 panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu pada Sabtu, (1/5/2021).

Tiga panti asuhan tersebut yaitu, Panti Asuhan Kasih Ibu, Panti Asuhan Al Mubaroq dan Panti Asuhan Bumi Rafflesia.

“Di masa pandemi sekarang ini, kita tidak diperbolehkan melaksanakan buka puasa bersama. Tapi apa yang bisa kita bagikan, dengan diantarkan langsung ke panti asuhan tersebut,” kata Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Sekretaris DPD 1 Samsu Amanah dan Wakil Ketua Bidang Penggalangan Opini dan Informasi DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain KK Jodho, disela-sela penyerahan secara simbolis takjil untuk anak panti di 3 panti asuhan di Kota Bengkulu.

Rohidin mengaku, pihaknya bukan membagikan takjil saja, melainkan juga memberikan nasi untuk makan buka puasa, beserta uang saku kepada anak panti di 3 panti asuhan tersebut.

Untuk itu diharapkan, sejalan momentum pembagian takjil ini, masyarakat semakin siap menghadapi situasi di masa pandemi sekarang ini. Terlebih jumlah kasus konfirmasi positif mengalami penambahan yang siknifikan. Tetapi jika menghadapinya dengan disiplin protokol kesehatan (prokes) akan bisa mencegah, tidak sampai terpapar Covid 19, dan pemerintah dapat mengatasinya dengan baik.

“Tentu kita harapkan masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-harinya, karena jumlah kasusnya saat ini terus bertambah banyak,” imbuh Rohidin yang juga menjabat Gubernur Bengkulu ini.

Selain itu ia juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan sayap serta kader partai, bahwa dalam bulan Ramadhan kali ini, tidak ada kegiatan buka puasa bersama. Mengingat angka kasus Covid 19 yang terpapar semakin tinggi.

Untuk kegiatan di bulan suci ini, akan diperbanyak dengan pembagian takjil dan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di panti asuhan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.