Gerindra Bengkulu Siap Menangkan Prabowo dan Pileg 2024

Bengkulu, Intersisinews.com – Partai Gerindra siap tampil sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2024. Tak hanya itu, Gerindra juga bakal all out untuk memenangkan ketua umumnya, Prabowo Subianto, sebagai Presiden Republik Indonesia.

Ditegaskan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Jonaidi, para kader siap mengerahkan semua kekuatan dan strategi guna mewujudkan hal tersebut.

“DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu akan all out, siap mengeluarkan segala tenaga, waktu, dan pikiran, serta mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 nanti. Menjadi partai pemenang pileg dan sukses menghantarkan ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia ke delapan,” tegasnya.

Pernyataan Jonaidi, sejalan dengan instruksi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto yang meminta para kader, pengurus dan sayap partai untuk merapatkan barisan dan maksimal dalam berjuang memenangkan Pilpres dan Pileg 2024.

DPD sendiri, kata Suharto, akan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pada Minggu, 22 Januari 2023 guna merumuskan strategi pemenangan pemilu di Bengkulu.

“Kita di Provinsi Bengkuku siap dan akan all out menjalankan instruksi serta agenda strategis yang dirumuskan dalam rakornis ini. Target kita Gerindra menang, Prabowo Presiden,” ujar Suharto.

Di sisi lain, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Randy Marta menjelaskan, dalam rakornis kali ini para pimpinan Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten kota, bappilu, serta sayap partai akan membahas berbagai hal strategis dan teknis.

“Rapat ini juga dalam rangka penguatan struktur internal dan komitmen setiap pengurus partai serta anggota DPRD provinsi, kabupaten, dan kota untuk pemenangan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Untuk diketahui, rakornis akan dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI Susi Marleny Bachsin yang membawa amanat dan strategi langsung dari DPP.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.