Peringatan HUT Satpam Ke-42, Polres Mukomuko Berikan Piagam Penghargaan Kepada Satpam Berprestasi

Intersisinews.com – Wakapolres Mukomuko Polda Bengkulu Kompol Ahmad Musrin Muzni, S. H.,.S.IK pimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-42 di Lapangan Polres Mukomuko, Senin (30/01/2023). Pada kesempatan itu dilaksanakan pemberian Penghargaan kepada anggota Satuan Pengamanan yang berprestasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah kerjanya.

Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko, Unsur TNI/POLRI, Dishub, Senkom, Kepala pengelola BUJP dan Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, KasatPol PP dan kepala OPD terkait dilingkungan Pemda Mukomuko serta anggota Satpam dari berbagai instansi. Upacara HUT Satpam yang Ke-42 ini mengusung tema “SINERGITAS SATPAM DAN POLRI, PEDULI UNTUK SEMUA”.

Membacakan amanat dari Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO, S. H.,IK.,M.H, Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni, S. H.,.S.IK menyampaikan amanat dari Bapak Kapolri Jendral, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.S.I mengaharapkan agar satpam terus mendukung tupoksi Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya sebagaimana makna perisai pada logo satpam.

“Selamat ulang tahun Satuan Pengamanan Ke-42, semoga di usia yang Ke-42 Tahun ini anggota Satuan Pengamanan semakin profesional dalam pengembangan fungsi kepolisian. Tumbuhkan rasa kebanggaan dan kehormatan saudara selaku anggota satuan pengamanan, miliki sikap kejujuran dan karakter yang kuat, serta tingkatkan profesionalisme yang mampu memprediksi adanya kemungkinan gangguan yang akan muncul di lingkungan kerjanya serta mampu mencari akar masalah dan mampu mencari solusinya”, ujar Wakapolres Mukomuko.

Diakhir kegiatan upacara HUT Satpam Ke-42 Ini, ditutup dengan Pemberian Penghargaan kepada anggota Satuan Pengamanan yang berprestasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah kerjanya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.