Jumat Curhat Polres Mukomuko, Kapolres Harap Jadi Ajang Cari Solusi

Mukomuko, Intersisinews.com – Jumat Curhat Bersama Polres Mukomuko Polda Bengkulu kembali dilaksanakan dengan tujuan menampung aspirasi dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, dan kali ini kegiatan diadakan di Polsek Mukomuko Selatan.

Jum’at Curhat bersama Polres Mukomuko di pimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H.,S.IK.,M.H didampingi Kapolsek Mukomuko Selatan dan Danramil 02 Ipuh, serta dihadiri oleh Camat Ipuh, Camat Malin Deman serta forum kepala desa dan tokoh masyarakat pada Jum’at (27/1/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S, IK., M. H mengatakan, “pada kegiatan ini kami sampaikan bahwa Jum’at Curhat ini sebagai bentuk silaturahmi dan mendengarkan langsung curhat masyarakat tentang Kamtibmas yang ad di wilayah Mukomuko Selatan ini,”.

Lebih lanjut, AKBP Nuswanto mengharapkan dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat mampu menampung saran dan memecahkan permasalahan yang selama ini ada di tengah masyarakat dan belum ditemukan solusinya.

“Kami berharap dengan kegiatan Jum’at Curhat ini bisa mencari solusi terkait keluhan masyarakat demi menciptakan kondisi Kamtibmas yang baik,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Camat Ipuh Buyung Andri,S.Sos dan Camat Malin Deman, Darmadi S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mukomuko beserta jajarannya yang mau mendengarkan keluhan serta ikut mencari solusi dari permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan.

“Semoga program ini berjalan terus kedepannya karena kami merasa ini sangat bermanfaat,” katanya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.