HUT Satpam 42, Polres Mukomuko dan Satpam Salurkan Bantuan Sosial

Mukomuko, Intersisinews.com – Dalam rangka HUT Satpam Ke-42 dengan mengusung tema “Sinergitas Satpam dan Polri Peduli Sesama,”, Polres Mukomuko Polda Bengkulu yang diwakili Wakapolres Kompol Ahmad Msrin Muzni, didampingi Kasat Binmas Iptu Nanuk Irawan, dan perwakilan Satpam dan instansi terkait, menyalurkan bantuan sosial melalui bakti sosial, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan sosial tersebut diberikan kepada Anggota Satpam yang sakit serta keluarga pensiunan dengan kategori miskin.

Adapun, pemberian bantuan sosial disalurkan ke beberapa daerah, diantaranya Rayon I di Kecamatan Kota Mukomuko, Kecamatan Lubuk Pinang, Kecamatan V Koto, kemudian Rayon II di Kecamatan Penarik, Kecamatan Teras Terunjam, Kecamatan Teramang Jaya, dan Rayon III di Kecamatan Pondok Suguh, Kecamatan Sungai Rumbai dan Kecamatan Ipuh.

“Untuk kegiatan Bakti Sosial kami laksanakan di rumah ibadah di masing – masing rayon dengan memberikan bantuan berupa alat kebersihan dan Tali Asih berupa Uang Tunai. Terkhusus penyaluran Bantuan Sosial ini merupakan wujud rasa syukur seluruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) dengan ikut salurkan sembako kepada personil satpam / keluarga yang sedang sakit dan ataupun mengalami kecelakaan/musibah saat bekerja, anak yatim/piatu serta warga masyarakat yang kurang mampu, sakit menahun, disekitar lingkungan kerjanya, ” ungkap Kompol Ahmad Musrin Muzni, S.H., S.I.K.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan sinergritas dan solidaritas anggota satpam di wilayah hukum Polres Mukomuko dan membuktikan bahwa Satpam dan kami Polres Mukomuko merupakan Mitra Polri dalam mewujudkan fungsi kepolisian terbatas dalam menjaga harkamtibmas diwilayah kerjanya masing – masing dan sebagai wujud pembinaan potensi keamanan swakrasa diwilkum polres mukomuko serta menambah jiwa patriotisme anggota Satpam,” pungkas Kompol Ahmad Musrin Muzni.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.