Awas! Penipuan Lelang Mobil Murah Catut Nama Anggota Polri

Mukomuko, Intersisinews.com – Modus penipuan dengan menyamar sebagai pejabat daerah atau anggota kepolisian kembali mengemuka. Kali ini nama Kasat Narkoba di Polres Mukomuko Polda Bengkulu AKP M Amin Wayan dicatut oleh orang tidak dikenal untuk melancarkan aksi penipuannya.

Saat dihubungi AKP Amin Wayan mengatakan hingga saat ini tidak adanya korban dari penipuan tersebut. Ia menjelaskan oknum tidak bertanggung jawab tersebut dalam melancarkan aksinya mengaku sebagai AKP Amin Wayan dengan diperkuat oleh foto profil beliau. Pelaku secara acak membuka obrolan via whatsapp kepada nomor-nomor yang diketahui saudara atau kenalan AKP Wayan. Isinya menawarkan mobil kredit atau mobil lelang dengan harga yang sangat murah dan menggiurkan.

“Oknum tersebut dalam percakapan nya di wa oknum tersebut menawarkan mobil pada saudara saya secara kredit. Melihat cara penawaran yang mencurigakan saudara tersebut menolaknya dengan halus,” kata Amin Wayan saat dikonfirmasi, Senin (30/01/2023).

Berdasarkan penelusuran AKP Amin Wayan, nomor pelaku diketahui dari daerah Kalimantan. Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya apabila ada seseorang yang mengaku-ngaku sebagai dirinya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.