Pemuda Rejang Lebong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Intersisinews.com – Seorang pemuda berinsial MN (26) asal Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong ditemukan tewas gantung diri pada Sabtu (28/1)2023).

Kejadian ini bermula pada kedua orang tua korban tidak ada berinteraksi dengan korban kemudian Sekitar Pukul 17.00 WIB. Lalu datang teman korban kerumahnya untuk bertemu dengan korban. Namun sesampainya dirumah korban, temannya melihat pintu kamar korban dalam keadaan terkunci kemudian teman korban datang menemui orang tua korban untuk memberitahukan hal tersebut.

Tak bisanya terkunci, rekan korban pun mencoba untuk menemui korban dengan baik kelantai 2 rumah korban. Betapa kagetnya saat dilihat korban sudah tergantung dengan seutas tali.

Rekannya yang mengetahui hal itu pun langsung berteriak dan memberitahu orang tua korban

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi membenarkan kejadian tersebut. Terhadap korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.

“Benar ya ada peristiwa gantung diri, untuk korban sudah dievakuasi. Namun pihak keluarga menolak untuk dibawah kerumah sakit dengan dilampirkan surat pernyataan,” tutup Kombes Pol Anuardi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.