Mandi di Danau, Bocah 6,5 Tahun Ditemukan Mengapung Meninggal Dunia

Lebong, Intersisinews.com – Kabar duka, seorang bocah berusia 6,5 tahun warga Desa Pelabuhan Leak Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, ditemukan dalam kondisi mengapung di Danau Jiwo Desa Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, Sabtu (28/1/2023) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Kronologis kejadiannya, sekira pukul 12.30 WIB, ibu korban Pi (32), bersama korban (6,5 tahun) dan kakaknya (8 tahun) dan seorang keponakannya (4 tahun) berada di kebun cluster E Desa Danau Liang.

Kedua anaknya (termasuk korban) dan keponakan kemudian mandi di Danau Jiwo dan ibu korban berada di pondok kebun.

Sekira pukul 13.00 WIB, ibu korban melihat korban dalam kondisi mengapun di danau. Melihat itu, ibu korban kemudian meminta tolong warga sekitar untuk mengevakuasi korban.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namun kemduian sudah dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingung Kuning Kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah Ipda Tulus membenarkan kejadian tersebut.

“Mereka bertiga mandi, sedangkan ibunya berada di pondok, selang setengah jam, ibu korban melihat anaknya sudah dalam kondisi mengapung. Sontak saja ibu korban teriak histeris minta bantuan kepada warga yang ada di sekitar kebunnya. Korban kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, tapi malang korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal,” terang Kapolsek.

Atas kejadian itu, keluarga korban tidak menuntut dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.