Koordinasi Sukseskan Pemilu 2024, Kapolresta Bengkulu Kunjungi Bawaslu

Intersisinews.com – Dalam rangka koordinasi suksesi Pemilu 2024, Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono bersama PJU Polresta Bengkulu, melakukan kunjungan ke Bawaslu Kota Bengkulu di Jalan Hibrida Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Senin (30/1/2023).

Kedatangan pimpinan Kops Bhayangkara Kota Bengkulu yang pertama dengan pangkat Kombes tersebut dalam rangka koordinasi menjelang pemilu 2024 dan kolaborasi dalam mendorong Sentra Gakumdu.

Disambut hangat Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad beserta anggota Shanti Yudharini, Mico Yudhistira, dan staf  Bawaslu, Kapolresta dan rombongan dipersilahkan masuk dan berbincang santai di ruang kerja Ketua Bawaslu.

“Kita harus prepare dari awal, pola yang dijalankan harus sinergi dari pusat sampai daerah, dan tingkatkan Bimtek ke petugas agar profesional dalam menjalankan tugasnya, termasuk patroli cyber dan buat zonasi / rayonisasi antisipasi kerawanan dengan tujuan menjaga kondusifitas rangkaian pemilu,” ucap Kapolresta.

Kapolresta juga menegaskan saat wawancara dengan media akan bersinergi TNI dan instansi yang lain, yang paling penting TNI – Polri harus tetap menjaga Netralitas .

Selain itu partisipasi masyarakat yang maksimal sangat diharapkan sehingga terplih pemimpin yg terlegatimate dengan demokrasi yang baik sehingga pembangunan dapat berjalan lancar khusunya Kota Bengkulu.

Acara kunjungan Kapolresta diturup dengan penyerahan Plakat dari Kombes. Pol Aris Sulistyono SH MH kepada Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.