Camat Selebar, Sehmi : Dorong Penuh Warga Dalam Pembangunan Masjid

Camat Selebar, Sehmi : Dorong Penuh Warga Dalam Pembangunan Masjid

Kota Bengkulu – Intersisi – Camat Selebar Kota Bengku Sehmi turut hadir dalam Peletakan sekaligus Peresmian Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Kautsar, Pada Selasa (6/7/21).

Masjid yang dibangun dengan Luas Lahan 600 M² yang beralamat di RT. 14 RW. 04 Kelurahan  Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu itu atas Pemberian atau Hibah seorang  Dermawan yang juga bertempat tinggal di Kelurahan tersebut.

Menurut Camat Selebar (Sehmi,red) ini sangat bagus dan sangat Religius,” Wajib di lakukan, Dengan Tumbuh Kembang nya suatu Masyarakat akan Tumbuh Kembang nya kebutuhan Jasmani Dan Rohani, “.

Lanjut Sehmi apalagi masyarakat di sekitar sini cukup banyak ada sekitar 450 KK, kalau diKalikan 2 orang saja masyarakat yang melakukan Sholat berjamaah di Masjid tersebut sudah mencapai 900 Orang, maka dari itu saya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota Bengkulu sangat mensuport dan memberikan dorongan penuh kepada Warga sekitar agar Pembangunan Masjid Al – Kautsar ini akan cepat selesai dalam Pembangunannya harap Sehmi.

Lebih lanjut Sehmi mengatakan pembangunan Masjid  ini juga termasuk salah satu Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk Mencipatakan Masyarakat, ” Bengkulu Religius” Tegas nya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.