Polresta Bengkulu Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Pembuatan SIM Untuk Penyandang Disabilitas

Intersisinews.com – Inovasi pelayanan dalam rangka menghadirkan polri yang presisi ditengah masyarakat, Unit Regident Sat Lantas Polres Kota Bengkulu Polda Bengkulu pada hari, Sabtu (12/11/2022) yang lalu menggelar kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Pembuatan SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Menarik perhatian, kegiatan sosialisasi dan pelatihan pembuatan SIM yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Bengkulu Podla Bengkulu AKP Perdhana Mahardhika S.IK MH, ditujukan untuk Penyandang Disabilitas terang Kasie Humas AKP Sugiarto dalam keterangan tertulis.

Dalam kesempatan ini, juga dijelaskan tentang mekanisme dan prosedur pembuatan SIM serta Uji Teori dan Nateri dalam pelaksanaan Ujian menggunakan Komputer di Ruang Pelayanan Satpas Sim oleh Kanit Regident Ipda Arief Abdullah S.Sos M.Si beserta Anggota tambahnya lagi.

Kegiatan kemudian diakhiri dengan pemberian pengajaran materi uji praktik, baik teknik mengemudi secara teori dan praktik di lapangan uji halaman Polresta Bengkulu pungkasnya sembari menegaskan kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana meningkatkan kedisiplinan saat berkendara untuk keselaamatan bersama.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.