Motor Hilang di Cafe Pasar Bawah, Warga Seginim Lapor Polisi

Bengkulu Selatan, Intersisinews.com – Terima laporan DS (30), warga Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan yang mengaku telah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada Rabu (16/11/2022) langsung menurunkan Piket SPKT untuk melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di parkiran Cafe Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kasubag Humas AKP Sarmadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan DS yang mengaku mengetahui sepeda motor miliknya jenis Honda Beat Street warna silver Tahun 2021 Nomor Polisi BD-4982-MG telah hilang pada dini hari Rabu (16/11/2022) sekira pukul 02.20 WIB.

Dalam laporannya, korban mengaku datang ke cafe di Kelurahan Pasar Bawah sekira pukul 02.00 WIB dan saat keluar 20 puluh menit kemudian mendapati sepeda motor miliknya telah hilang sehingga melakukan upaya pencarian.

Tak berhasil menemukan, korban yang mengalami kerugian materi sekira Rp. 11.0000.000, kemudian membuat laporan polisi untuk ditindak lanjuti, pungkas Kasubag Humas.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.