Sempat Crash, Rio Andrian dari GG Galak-Galak Sabet Juara Umum 2T SCP Seri 3 Bengkulu

Intersisinews.com – Raihan maksimal didapat Rio Andrian bersama GG Galak-Galak Racing Team dalam gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) Seri 3 Bengkulu yang digelar di sirkuit Padang Panjang Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu 7 Agustus 2022.

Pembalap asal Karawang ini walaupun sempat mengalami Crash di Kelas Sport 2T S/D 155 cc terbuka Superpro masih berhasil raih gelar Juara Umum Dalam Event kategori motor 2T yang mana pada beberapa kelas 2T Rio Andrian berhasil sabet posisi pertama diantaranya BBK 2T T.U 130cc Terbuka,BBK 2T STD 120cc Terbuka,Sport 2T S/D 140cc Terbuka Superpro.

“Alhamdulillah Bersyukur ya mas hasil di event SCP Seri 3 Bengkulu ini kami berhasil mendapatkan 4 Podium dan bisa juga meraih juara umum di kelas 2T walaupun sebelumnya pembalap kami Rio Andrian sempat mengalami crash pada kelas Sport 2T S/D 155cc terbuka Superpro, ” ungkap Aroma Eka Putra dengan sapaan akrab Bang Roma.

Bang Roma juga mengungkapkan bahwa dalam event ini kami tidak bekerja sendiri melainkan kami kerja bersama – sama dengan mekanik kami Thoriq Cendana dari Haka Tech Tawangsari Sukoharjo.

“Terimakasih untuk mekanik kami pak Thoriq Cendana bersama team sudah mengantar GG Galak-Galak Racing Team hingga berhasil meraih juara pada event SCP Seri 3 Bengkulu,ini semua berkat kerjasama team yang baik dan solid, ” kata Bang Roma. (Fng)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.