Manjakan Pengunjung di Objek Wisata Arkha Band Tampil Kedai Abang Adek

Bengkulu – Objek wisata Pantai Malabro, Kota Bengkulu merupakan salah satu objek wisata Pantai yang baru dikenal kalangan anak muda mudi untuk santai dan jadi tongkrongan pada sore hari saat melihat tenggelamnya matahari.

Arkha Band yang di ketua Acep dan kawan kawan ini merupakan salah satu penghobi musik dan lagu di objek wisata Pantai Malabro tersebut.

Diungkapkan salah satu pengunjung Dion saat mengunjungi objek wisata Pantai Malabro ini mengatakan dia .erasa nyaman dan aman saat menikmati objek wisata Pantai Malabro karena para pengunjung di sajikan live musik Akustik Band Arkha,” Ujarnya.

” Saya merasa betah duduk di kedai Abang Adek selain di manjakan Live musik akustik sambil menikmati menu menu yang terjangkau untuk para pengunjung,” Ungkap Dion saat di temui wartawan, Sabtu ( 10/01/2020)

Lanjut Dion dengan seperti ini kami merasa menikmati alam di sekitarnya apa lagi di kedai Abang Adek untuk berphoto sangat mantap sambil melihat pemandangan laut saat senja hari,” Jelasnya.

Tambah Dion salah satu pengunjung objek wisata Pantai Malabro ini juga salut dengan Arkha Band yang tampil atas menghibur pengunjung objek wisata kedepannya kalau dapat ada peran dari pihak pemerintah untuk memberikan motivasi anak anak muda yang memiliki hobi musik dan para komunitas musik yang ada di Kota Bengkulu,” Tutupnya ( ***)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.