Pengkaderan di Lebong, Ketua Fatayat NU Bengkulu Berharap Kader Berperan Strategis di Era Digital

Bengkulu, Intersisinews.com – Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu Fatrica Syafri berharap, kader Fatayat NU berperan strategis di era digital. Peran tersebut harus diwujudkan dengan menjadi kader yang melek teknologi, memanfaatkan berbagai sarana digital dan siap untuk mencerdaskan masyarakat.

“Kader Fatayat harus beradaptasi dengan perubahan zaman, saat ini eranya digital. Semuanya serba digital. Jadi, kader harus membangun citra positif di masyarakat dengan berbagai program-program organisasi,” kata Fatrica Syafri, disela kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) PC Fatayat NU Lebong yang digelar pada 17-18 September 2022 di Pondok Pesantren Bitang Semilan.

Fatrica juga menegaskan, organisasi Fatayat harus membumi dengan berbagai programnya ditengah masyarakat. “Program-program Fatayat harus membumi, dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Lebong, Eva, mengatakan, LKD merupakan kaderisasi Fatayat NU yang sangat penting untuk keberlangsungan organisasi Fatayat NU di Lebong.

“Kedepan Fatayat NU Kabupaten Lebong akan melaksanakan kegiatan dengan selalu melibatkan pemerintah, stakeholder dan masyarakat. Dengan selalu bersinergi semoga Fatayat NU semakin membumi,” kata Eva.

Ditambahkan Ketua Panitia LKD, Anita, LKD diikuti 23 peserta dari berbagai latar belakang yang berasal dari PAC 12 kecamatan di Kabupaten Lebong.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.