Himabiko FKIP Unib Selenggarakan Event “BK EXPO 2022” Bertaraf Nasional

Bengkulu, Intersisinews.com – Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling (Himabiko) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bengkulu (Unib), menyelenggarakan event bertaraf nasional. Event yang diselenggarakan setahun sekali ini, sebagai bentuk kreativitas mahasiswa BK dalam mengembangankan potensi diri, memperkenalkan program studi Bimbingan dan Konseling yang ada di universitas Bengkulu, serta membangun silaturahmi dengan mahasiswa lainnya.
Event besar ini dikenal dengan BK EXPO 2022 dengan mengusung tema “Aktualisasi Prestasi di Era Generasi Alpha”.

Dalam event ini juga terdapat berbagai macam kegiatan yang sangat luar biasa, selain itu dalam kegiatan ini memiliki kategori kegiatan nasional dimana kegiatan ini bisa diikuti oleh mahasiswa, pelajar, guru, bahkan masyarakat sekali pun.

Adapun jumlah kegiatan dalam event ini yaitu berjumlah 11 cabang perlombaan yaitu, Solo Song, Futsal Internal khusus Mahasiswa BK, Futsal Umum Se-Nasional, Video Bimbingan Kelompok (untuk umum, mahasiswa dan guru BK),  Nature Photography Umum Se-Nasional, Ranking satu (untuk pelajar SMA/SMK), Desain Grafis terbuka untuk Umum, Seminar Nasional terbuka untuk Umum, dan Build Entrepreneur Spirit (Pelatihan Kewirausahaan) terbuka untuk umum.

Kegiatan-kegiatan ini akan dilaksanakan selama 10 hari dimulai pada Pembukaan 08 Oktober 2022 hingga Penutupan pada 18 Oktober 2022.

Yok buruan daftarkan diri anda, karna sebentar lagi kegiatan yang luar biasa ini akan segera dilaksanakan dan pastinya pendaftaran akan segera ditutup. Jangan lewatkan kesempatan yang luar biasa ini. Yok buruan daftar jangan sampai ketinggalan ya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.