Fatayat NU Bengkulu Selatan Gelar Latihan Kader Dasar

Bengkulu Selatan,Intersisinews.com – Mengawali aktifitas awal tahun baru 2023, Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Latihan Kader Dasar (LKD) perdana pasca Konfercab yang digelar tahun 2022 lalu, Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan LKD ini digelar di Aula Pondok Pesantren Ma’rifatul Ilmi dengan tema “Pengkaderan Sebagai Pilar Kokohnya Organisasi dan Menciptakan Kader-Kader Wanita Muda Aswaja”. Sebanyak 40 peserta mengikuti LKD dan langsung dibaiat oleh Ketua PW Fatayat NU pada malam harinya.

LKD ini, dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Bengkulu Fatrica Syafri dan jajarannya. Dalam sambutannya saat pembukaan LKD, Fatrica menyampaikan rasa bangganya atas digelarnya LKD di Bengkulu Selatan. Dia berharap LKD akan berkesinambungan dan menjadi tradisi pengkaderan sampai ketingkat PAC dan ranting.

Selain dihadiri PW Fatayat NU, pembukaan LKD juga dihadiri oleh PC NU Bengkulu Selatan dan perwakilan Banom-Banom NU di Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung khidmat. Semoga pengkaderan ini terus bergulir dan berkelanjutan untuk menumbuhkembangkan kader-kader muda NU di Bengkulu Selatan khususnya dari perempuan-perempuan muda. Dengan pengkaderan ini, diharapkan menjadi bibit-bibit penerus bangsa sekaligus menjadi kader bangsa yang menguatkan semangat kebangsaan, membumikan Islam Aswaja dilingkungan dan masyarakat,” pungkas Fatrica.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.