Pakar Ekonomi Bengkulu Apresiasi Digitalisasi Penyaluran BBM Subsidi

Bengkulu, Intersisinews.com – Pakar Ekonomi Bengkulu, Prof. Dr. Kamaludin, SE., MM mengapresiasi langkah pemerintah melakukan digitalisasi penyaluran BBM Subsidi melalui aplikasi MyPertamina. Hal tersebut disampaikan pada acara Selamat Pagi Bengkulu yang digelar oleh RBTV.

Prof. Dr. Kamaludin, SE., MM yang saat ini juga menjabat sebagai Rektor Universitas Dehasen mengungkapkan bahwa digitalisasi penyaluran BBM Subsidi melalui aplikasi MyPertamina dinilai efektif untuk memastikan subsidi tepat sasaran.

“Penyaluran BBM Subsidi perlu diawasi dengan mekanisme yang baik agar subsidi yang diberikan tepat sasaran. Penggunana MyPertamina sebagai salah satu upaya pengawasan penyaluran BBM Subsidi perlu diapresiasi dan merupakan langkah yang tepat,” jelasnya.

Prof. Dr. Kamaludin juga menambahkan bahwa pemerintah saat ini terus mengupayakan agar subsidi energi termasuk BBM dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Langkah digitalisasi ini sebagai upaya pemerintah dalam menjaga subsidi agar tepat sasaran perlu mendapatkan dukungan dari seluruh pihak, baik itu Pemda, pihak Kepolisian dan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.