Visi – Misi Religius Dan Bahagia Helmi Hasan Jadi Perbincangan Di Kabupaten Tegal

Intersisinews.com  – Visi misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yakni menjadikan Kota Bengkulu religius dan bahagia mendapat sanjungan dari Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah.

Sanjungan ini diberikan Umi saat Walikota Helmi beserta istri dan didampingi Sekda Arif Gunadi berkunjung dan menjalin kerjasama dengan Pemkab Tegal yang berlangsung di Setda Pemkab Tegal, Kamis sore (04/08/22).

“Kita sampaikan terimakasih banyak dengan Walikota Helmi. Kita banyak belajar dari visi-misi (program-red) Kota Bengkulu yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan mewujudkan kota religius dan bahagia. Seperti doa kita yakni rabbana atina fiddunya hasanah, wa fil akhiroti hasanah yang artinya berikanlah kepada kami kebaikan di dunia, berikan pula kebaikan di akhirat,” kata Umi.

Atas hal itu, Umi mengatakan sudah seharusnya warga Kota Bengkulu turut mendukung program Walikota Helmi dan ikhtiar di jalan yang benar.

Kunjungan Dalam Rangka Menjalin Kerjasama Antar Kedua Pemerintahan

“Jadi kewajiban semua orang ikhtiar disana dengan banyak berbuat kebaikan di dunia,” tambahnya.

Dengan rendah hati, Helmi pun membalas sanjungan Umi dengan senyuman dan berkata dirinya dan jajaran ingin belajar dengan Pemkab Tegal mengenai manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai terbaik.

“Ya, pertama kita ingin belajar dengan bu bupati dengan para pejabat kabupaten tegal, bagaimana kabupaten tegal dalam me manajemen ASN nya,” kata Helmi.

Ia juga memuji peningkatan prestasi pengelolaan UMKM Kabupaten Tegal yang melejit menjadi peringkat 5 besar nasional.

“Dari 200 jadi peringkat 5 UMKM nya, ini sangat bagus. Selain itu, kita juga menawarkan kerjasama agar sinergi dan kolaborasi terus berjalan. Saya yakin banyak kebaikan di kabupaten Tegal yang dapat dirasakan di Kota Bengkulu. Maka itu semua OPD kita akan berkoordinasi dan kolaborasi dengan kabupaten tegal,” tutup Helmi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.