Toko Pakaian di Curup Ludes Terbakar

Intersisinews.com -Sebuah toko pakaian di jalan KH. Hasyim Azhari Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah terbakar pada Senin (22/8/2022) menjelang mahgrib atau pukul 17.45 WIB. Ruko tiga lantai tersebut milik Isap (40) diduga terbakar dari korsleting listrik. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga sekitar Rp 500 juta.

“Saat kejadian ruko dalam kondisi kosong karena di tinggal ke Kepahiang. Tadi untuk memadamkan api kita mengirimkan 5 unit mobil PBK,1  unit mobil tangki air dan dibantu oleh 1 unit mobil PBK milik Putra Mas Wigoro. Alhamdulillah pukul 18.40 WIB api sudah berhasil di jinakkan,” ungkap Kepala Dinas Pemadam Bahaya Kebakaran Feri Najamudin.

Sementara itu, Putra Mas Wigoro yang datang langsung mengendarai mobil PBK miliknya mengaku begitu mendapatkan informasi ada kebakaran ia bersama timnya langsung bergerak cepat untuk membantu melakuka  pemadaman.

“Saya bersama tim pemadam kami begitu mendapatkan informasi ada kebakaran langsung bergerak kesini. Alhamdulillah api bisa segera di padamkan. Jadi kalau ada kebakaran lain kali selain menghubungi PBK milik Pemda juga masyarakat bisa menghubungi kami, kami siap 24 jam dan tidak di pungut biaya apapun,” tegas Anggota DPRD Rejang Lebong dari Partai Perindo itu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.