Polres RL Gelar Gowes Fun Bike Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76

Rejang Lebong – Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menggelar Gowes Fun Bike. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan serentak se Indonesia,  dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (19/6/2022) pagi ini diikuti oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan dan PJU Polres Rejang Lebong, kemudian jajaran Forkopimda Rejang Lebong, komunitas Fun Bike, masyarakat dan personel Polres Rejang Lebong.

Dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan Gowes Fun Bike Polres Rejang Lebong dilanjutkan dengan kegiatan Senam bersama di Lapangan Satya Haprabu Polres rejang Lebong.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke – 76 yang telah diselenggarakan dengan tema “Setapak Perubahan Satu Tahun Menuju Polri Presisi”.

Selain giat Gowes Fun Bike Polres Rejang Lebong telah menyiapkan Doorprize bagi yang melaksanakan Gowes Fun Bike serta telah menyiapkan hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi di Polres Rejang Lebong.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah Doorprize kepada peserta Gowes dan masyarakat yang melakukan Vaksinasi

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.