Polres RL Akan Gelar Vaksinasi Bertabur Paket Sembako Murah

Intersisinews.com  – Kabar Gembira, bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang ingin melakukan Vaksinasi Dosis 2 dan 3 ( Booster ) Berhak Mendapatkan 1 Kupon Tebus Murah seharga Rp.30.000,. Program ini persembahan Polres Rejang Lebong, Disperindag dan Bulog dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.

“Hanya Dengan Rp. 30.000,- Bisa Mendapatkan 1 Paket Sembako Berisi 1 liter Minyak Goreng, 1 Kg Gula Pasir,1 Bungkus Terigu, 2 Bungkus Mentega, 5 Bungkus Indomie, 10 Butir Telor” jelas Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Senin (11/04/2022).

Untuk pelaksanaan vaksin akan berlangsung pada Kamis 14 April 2022 mendatang mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Mako Mapolres Rejang Lebong.

“khusus peserta vaksin berhak mendapatkan 1 buah kupon. Ayo jangan ketinggalan hanya tersedia 200 paket sembako,” jelasnya.

Berbagai program vaksinasi bertabur hadiah telah dilaksanakan Polres Rejang Lebong. Dengan menggandeng berbagai instansi dan stake holder, diharapkan minat masyarakat untuk ikut vaksin akan semakin terangsang guna menciptakan imunitas di tengan masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.