Polres Rejang Lebong Salurkan Bantuan ke Dua Panti Asuhan

Intersisinews.com, Rejang Lebong – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara, Polres Rejang Lebong menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Khoirul Walad dan Panti Asuhan Insan Mulia di Duku Ilir kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, Senin (20/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rejang Lebong AKBP H. Tonny Kurniawan, S.IK bersama PJU Polres Rejang Lebong dan Bhayangkari menyalurkan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan uang kepada kedua panti asuhan tersebut,

Adapun sembako yang diberikan kepada kedua panti asuhan tersebut berupa beras, indomie, gula, minyak goreng dan telur serta uang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke – 76 untuk melaksanakan bakti sosial, bakti sosial berupa bantuan sosial yang salah satunya adalah mengunjungi Panti Asuhan dan memberikan bantuan sosial,” kata Kapolres.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk Polres Rejang Lebong dalam kepedulian sosialnya kepada Panti Asuhan yang dianggap masih membutuhkan bantuan sekaligus dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke – 76, kami berharap bantuan sosial dapat bermanfaat bagi kegiatan di Panti Asuhan tersebut,” pungkas Kapolres.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.