Penasaran Inovasi Sosial Era Digital? Yuk Kuliah Umum!

Intersisinews.com – Menjawab Inovasi Sosial di Era Digital bagi kalangan mahasiswa dan milenial, Fisip Universitas Bengkulu (Unib) Jurusan Sosiologi menggelar Kuliah Umum 22 April 2019 mendatang.

Menghadirkan M Nadzib Azca Dosen UGM sebagai Narasumber, Fisip Unib bekerjasama dengan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi mengundang para Mahasiswa Sekolah Tinggi Universitas yang ada di Bengkulu untuk menggali dan mengulas tantangan sosial bagi para intelektual.

Disampaikan Vikram selaku Panitia Kuliah Umum mengatakan, “Ini adalah upaya kami (Fisip;red) untuk memberikan refleksi ilmu sosial kepada teman-teman mahasiswa agar mereka lebih siap menghadapi era 4.0” ujar Vikram, Sabtu (20/04/19).

Selain itu, Kuliah Umum yang akan diadakan di Aula Dekanat FKIP Lantai 3 Unib, juga berlaku sebagai media untuk bersosialisasi agar era ini dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk lebih produktif dalam menjejaki modernisasi.

Tak hanya berbagi ilmu dan taktik kesiapan menyambut era 4.0, Kuliah Umum tersebut juga memberikan sertifikat dan kegiatan yang menarik.

Untuk diketahui, Kuliah Umum ini diadakan gratis dan dapat diikuti oleh siapapun. (mb)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.