Peduli Korban Gempa Pasaman Barat, PMII Dehasen Bersama Aliansi Gelar Galang Dana

Bengkulu, Intersisinews.com – Bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Pengurus Komisariat (PK) PMII Universitas Dehasen bersama Aliansi Peduli Bencana Gempa Pasaman Barat menggelar penggalangan dana.

Ketua PK Komisariat Universitas Dehasen Aji Sukmo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya, yang mana para korban bencana alam ini sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan agar bisa meringankan beban para korban.

“Jadi hari ini kita melakukan penggalangan dana dibeberapa titik persimpangan lampu lalu lintas di simpang 5 dan juga di pasar minggu prapto,” ujarnya, Kamis (03/03).

Kegiatan penggalangan dana ini di mulai dari tanggal 3-5 Maret, juga melibatkan Himaresiskom Universitas Dehasen, FMS Bengkulu dan Himstukep Universitas Dehasen.

“Hari ini baru terkumpul dana sementara Rp 1.370.000, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada korban bencana gempa bumi di Pasaman Barat dan ke tempat-tempat terdampak gempa,” sampai Aji.

Pihaknya sudah menghubungi beberapa relawan yang bisa menyalurkan langsung bantuan ini untuk korban yang terdampak gempa bumi di Pasaman Barat, Sumatera Barat.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban para korban dan terdampak gempa,” harapnya. (A33)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.