Anggotanya Terpapar Covid Dan Isoman, Kapolres Kaur Beri Bantuan

BINTUHAN –  Intersisi.News.Com – Setelah sebelumnya Kapolres Mukomuko yang memberikan perhatian kepada personilnya yang terpapar Virus Covid 19, kali ini hal serupa juga dilakukan oleh Kapolres Kaur Polda dengan memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada empat anggota Polres Kaur, yang menjalani isolasi mandiri di halaman Mapolres Kaur, kemarin (Sabtu ,17/07/21).

“ ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada anggota yang terpapar Covid-19 dan sempat menjalani Isoman beberapa hari lalu. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban anggota yang sedang menjalani Isoman.” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, menyikapi adanya personil yang terpapar, pihaknya sepenuhnya mendukung penuh agar moril anggotanya tetap optimis selama menjalani Isoman selain itu juga pihaknya memberi perhatian serius kepada personel yang saat ini terpapar Covid-19.

Menurut Kapolres, tugas Kepolisian salah satu profesi bisa dibilang memiliki risiko tinggi. Resiko ini tidak terbatas pada keamanan diri mengingat tugas dan tanggung jawabnya selaku garda terdepan bidang keamanan tetapi juga penularan Covid-19.

“ Kita motivasi agar tetap semangat dan lekas pulih. Kedepan diharapkan tidak ada lagi anggota Polres Kaur yang terpapar Virus Covid-19.” harapnya.

Ditambahkan perwira dua melati dipudak ini, penyebaran Covid-19 tidak mengenal batas usia maupun profesi. Siapa saja bisa tertular.

Oleh sebab itu, Kapolres mengajak semua elemen masyarakat untuk menangkal penyebaran dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Apalagi di masa PPKM skala mikro seperti saat ini.

“ Kita himbau masyarakat agar mematuhi prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19. Juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dijajaran Polres kita sudah menyiapkan kamar khusus bagi anggota yang menjalani Isoman.” tandasnya.

Sumber : Tribrata. News

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.